ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN FASILITAS TERMINAL PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II LAMPUNG

SINULINGGA, HERMEDIA PUTRI BR (2022) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN FASILITAS TERMINAL PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II LAMPUNG. Diploma thesis, POLITEKNIK PENERBANGAN SURABAYA.

[thumbnail of 30619009 - TA MTU.pdf] Text
30619009 - TA MTU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan bangunan di Bandar Udara Radin Inten II sudah
cukup baik , akan tetapi fasilitas di terminal penumpang masih kurang
maksimal. Maka dari itu sangat penting untuk di evaluasi agar dapat
meningkatkan fasilitas terminal penumpang di Bandar Udara Radin
Inten II sesuai dengan ketentuannya berdasarkan PM 178 tahun 2015
tentang standar pelayanan pengguna jasa Bandar udara .
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif
deskriptif, yaitu menggambarkan keadaan yang terjadi pada objek
penelitian. Data didapatkan dari observasi secara langsung, tinjauan
pustaka, diskriptif, dan melaksanakan kuesioner.
Hasil penelitian yang telah dilakukan penulis membuktikan
bahwa masih diperlukan penambahan fasilitas terminal penumpang
untuk meningkatkan pelayanan fasilitas terminal di Bandar Udara
Radin Inten II Lampung. Hal ini bertujuan agar dapat meningkatkan
fasilitas terminal penumpang dengan maksimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Terminal Inspection Service, Pelayanan, Ruang tunggu
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: D III Manajemen Transportasi Udara
Depositing User: Raihan Nugroho alteration
Date Deposited: 26 Jul 2023 08:32
Last Modified: 26 Jul 2023 08:32
URI: https://repo.poltekbangsby.ac.id/id/eprint/1234

Actions (login required)

View Item
View Item