SAFARA, ZELLYN (2024) PENGARUH PELAYANAN PENUMPANG ANGKUTAN UDARA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA HALU OLEO KENDARI. [Tugas Akhir]
![[thumbnail of 30621022_PROYEK AKHIR NON FULL TEXT - TATAQ SUSANTO.pdf]](https://repo.poltekbangsby.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
30621022_PROYEK AKHIR NON FULL TEXT - TATAQ SUSANTO.pdf
Download (5MB)
Abstract
Bandar udara merupakan tempat untuk melayani penumpang angkutan udara mulai dari keberangkatan hingga kedatangan. Pelayanan penumpang angkutan udara pada Bandar Udara Halu Oleo Kendari merupakan komponen utama untuk meningkatkan kepuasan penumpang sebagaimana Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor: PM 38 Tahun 2015 pasal 3 ayat (1).
Namun, masih terdapat beberapa komponen pelayanan yang belum optimal, misalnya pelayanan kenyamanan berupa suhu udara dan ketersediaan air serta komponen kemudahan berupa Flight Information Display System (FIDS) dan rambu petunjuk.
Item Type: | Tugas Akhir |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, kepuasan, penumpang, bandar udara |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | D III Manajemen Transportasi Udara |
Depositing User: | Yoni Hariyono HR |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 07:44 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 07:44 |
URI: | https://repo.poltekbangsby.ac.id/id/eprint/1634 |