OPTIMALISASI LAYANAN GARBARATA TERHADAP PELAYANAN PRIMA DI BANDAR UDARA TJILIK RIWUT PALANGKA RAYA

FRISKA, DERYLLA MUTIARA (2024) OPTIMALISASI LAYANAN GARBARATA TERHADAP PELAYANAN PRIMA DI BANDAR UDARA TJILIK RIWUT PALANGKA RAYA. [Tugas Akhir]

[thumbnail of 30621028_NON FULL TEXT - Derylla Friska.pdf] Text
30621028_NON FULL TEXT - Derylla Friska.pdf

Download (8MB)

Abstract

Jasa pemakaian garbarata merupakan salah satu pendapatan dalam pengelolaan bandar udara. Dalam hal ini oleh PT. Angkasa Pura II. Salah satu pendapatan bandar udara yaitu jasa pemakaian fasilitas garbarata. Sesuai dengan
PM 185 Tahun 2015 bahwasanya ketersediaan fasilitas garbarata akan memberikan kemudahan bagi penumpang untuk naik ataupun turun dari pesawat menuju ke terminal. Maka dari itu, setiap peralatan yang dioperasikan perlu dilakukan perawatan secara berkala, demikian juga fasilitas garbarata perlu dilakukan pemeliharaan sesuai Surat Keputusan Direktur Jenderal Perhubungan Udara nomor SKEP/157/IX/2003 tentang pedoman pemeliharaan dan pelaporan peralatan fasilitas elektronika dan listrik penerbangan.

Item Type: Tugas Akhir
Uncontrolled Keywords: Operasional dan Pemeliharaan Fasilitas Garbarata
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > TH Building construction
Divisions: D III Manajemen Transportasi Udara
Depositing User: Yoni Hariyono HR
Date Deposited: 14 Mar 2025 07:47
Last Modified: 14 Mar 2025 07:47
URI: https://repo.poltekbangsby.ac.id/id/eprint/1637

Actions (login required)

View Item
View Item