APRILLIANTI, NABELLA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FASILITAS TERMINAL DOMESTIK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL MINANGKABAU DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). [Tugas Akhir]
![[thumbnail of 30621040_PROEK AKHIR NON FULL TEKXT - nabella aprillia.pdf]](https://repo.poltekbangsby.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
30621040_PROEK AKHIR NON FULL TEKXT - nabella aprillia.pdf
Download (1MB)
Abstract
Bandar Udara Internasional Minangkabau merupakan salah satu bagianpenting dari transportasi udara yang terletak di Padang,Sumatera Barat. Jumlahpenumpang dan pergerakan pesawat yang meningkat di bandar udara memerlukan
penelitian tambahan. Ini berkaitan dengan kemampuan bandar udara untukmemenuhi kebutuhan pelanggannya. Latar belakang penelitian ini didasarkan padapeningkatan signifikan jumlah penumpang setiap tahunnya, yang menuntutpeningkatan kualitas pelayanan fasilitas di terminal domestik. Jumlah pergerakan
penumpang pada tahun 2023 mengalami kenaikan sebesar 27% dari tahun2022.Dengan jumlah pergerakan penumpang yang setiap tahunnya terusbertambah,kondisi fasilitas yang disediakan harus ditingkatkan guna memberikanrasa nyaman,aman,dan menimbulkan kepuasan bagi para pengguna jasa.
Item Type: | Tugas Akhir |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Penumpang, Fasilitas Terminal, Customer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA). |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | D III Manajemen Transportasi Udara |
Depositing User: | Yoni Hariyono HR |
Date Deposited: | 14 Mar 2025 07:48 |
Last Modified: | 14 Mar 2025 07:48 |
URI: | https://repo.poltekbangsby.ac.id/id/eprint/1645 |