APRILLIANTI, NABELLA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FASILITAS TERMINAL DOMESTIK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL MINANGKABAU DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). [Tugas Akhir]
![[thumbnail of 30621040_PROEK AKHIR NON FULL TEKXT - nabella aprillia.pdf]](https://repo.poltekbangsby.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
30621040_PROEK AKHIR NON FULL TEKXT - nabella aprillia.pdf
Download (1MB)
Abstract
Bandar Udara Internasional Minangkabau merupakan salah satu bagian penting dari transportasi udara yang terletak di Padang,Sumatera Barat. Jumlah penumpang dan pergerakan pesawat yang meningkat di bandar udara memerlukan penelitian tambahan. Ini berkaitan dengan kemampuan bandar udara untuk
memenuhi kebutuhan pelanggannya. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada peningkatan signifikan jumlah penumpang setiap tahunnya, yang menuntut peningkatan kualitas pelayanan fasilitas di terminal domestik.
Item Type: | Tugas Akhir |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Penumpang, Fasilitas Terminal, Customer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA). |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | D III Manajemen Transportasi Udara |
Depositing User: | Yoni Hariyono HR |
Date Deposited: | 14 Mar 2025 07:48 |
Last Modified: | 14 Mar 2025 07:48 |
URI: | https://repo.poltekbangsby.ac.id/id/eprint/1646 |