EVALUASI TINGKAT PELAYANAN PADA BAGGAGE CLAIM AREA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL MINANGKABAU DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS

YOGASWARA, SYAHRIL ASFAH (2024) EVALUASI TINGKAT PELAYANAN PADA BAGGAGE CLAIM AREA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL MINANGKABAU DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. [Tugas Akhir]

[thumbnail of 30621044_TA NON FULL TEXT - TATAQ SUSANTO.pdf] Text
30621044_TA NON FULL TEXT - TATAQ SUSANTO.pdf

Download (4MB)

Abstract

Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang berada di Sumatera Barat lebih tepatnya berada di Kabupaten Pariaman. Bandar udara ini memiliki beberapa terminal yaitu Terminal Domestik, Terminal Internasional, Terminal VIP, dan Terminal Kargo. Pada terminal domestik yang ada di Bandar Udara Minangkabau fasilitas pengambilan bagasi dan beberapa fasilitas yang sudah cukup baik namun dinilai masih kurang ketika jam padat penumpang. Penelitian ini bertujuan menentukan atribut yang menjadi prioritas untuk perbaikan dari pihak operator terminal ke pihak pengguna jasa bandar udara

Item Type: Tugas Akhir
Uncontrolled Keywords: Baggage Claim Area, Kepuasan Penumpang, Kualitas Pelayanan, Importance Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI).
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: D III Manajemen Transportasi Udara
Depositing User: Yoni Hariyono HR
Date Deposited: 17 Mar 2025 04:34
Last Modified: 17 Mar 2025 04:34
URI: https://repo.poltekbangsby.ac.id/id/eprint/1651

Actions (login required)

View Item
View Item