ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CHECK-IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA MINANGKABAU PADANG

SAPUTRO, RICO HADI (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CHECK-IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA MINANGKABAU PADANG. [Tugas Akhir]

[thumbnail of TA NON FULL TEXT_RICO HADI SAPUTRO - Putro RHS.pdf] Text
TA NON FULL TEXT_RICO HADI SAPUTRO - Putro RHS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Bandar Udara Internasional Minangkabau merupakan bandara yang memiliki arus penumpang dan pesawat udara cukup tinggi. Pada saat pelaksanaan On The Job Training Bandar Udara Internasional Minangkabau Terjadi penumpukan penumpang di check-in counter Lion Air saat waktu sibuk.
Dikaenakan banyak penumpang datang bersamaan membawa banyak barang bawaan. Namun Jumlah check-in counter yang dibuka tidak seimbang dan lamanya
proses pelayanan check-in oleh petugas. Hal ini mengindikasikan belum
optimalnya kualitas layanan yang ada sehingga mengakibatkan ketidakpuasan
konsumen

Item Type: Tugas Akhir
Uncontrolled Keywords: Bandar Udara Internasional Minangkabau, check-in counter, Lion Air, Metode Succesive Interval (MSI), dan Importance Performance Analysis (IPA)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: D III Manajemen Transportasi Udara
Depositing User: Yoni Hariyono HR
Date Deposited: 10 Apr 2025 08:03
Last Modified: 10 Apr 2025 08:03
URI: https://repo.poltekbangsby.ac.id/id/eprint/1683

Actions (login required)

View Item
View Item