SAPUTRO, RICO HADI (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CHECK-IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA MINANGKABAU PADANG. [Tugas Akhir]
![[thumbnail of TA NON FULL TEXT_RICO HADI SAPUTRO - Putro RHS.pdf]](https://repo.poltekbangsby.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TA NON FULL TEXT_RICO HADI SAPUTRO - Putro RHS.pdf
Download (2MB)
Abstract
Bandar Udara Internasional Minangkabau merupakan bandara yang memiliki arus penumpang dan pesawat udara cukup tinggi. Pada saat pelaksanaan On The Job Training Bandar Udara Internasional Minangkabau Terjadi penumpukan penumpang di check-in counter Lion Air saat waktu sibuk.
Dikaenakan banyak penumpang datang bersamaan membawa banyak barang bawaan. Namun Jumlah check-in counter yang dibuka tidak seimbang dan lamanya
proses pelayanan check-in oleh petugas. Hal ini mengindikasikan belum
optimalnya kualitas layanan yang ada sehingga mengakibatkan ketidakpuasan
konsumen
Item Type: | Tugas Akhir |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bandar Udara Internasional Minangkabau, check-in counter, Lion Air, Metode Succesive Interval (MSI), dan Importance Performance Analysis (IPA) |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | D III Manajemen Transportasi Udara |
Depositing User: | Yoni Hariyono HR |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 08:03 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 08:03 |
URI: | https://repo.poltekbangsby.ac.id/id/eprint/1683 |