Lutvi, Fakhrul Rijal (2024) PENGARUH JUMLAH PERSONIL CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) TERHADAP PELAYANAN INFORMASI KEPADA PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL MINANGKABAU. [Tugas Akhir]
![[thumbnail of PROYEK AKHIR NON FULL TEXT_FAKHRUL RIJAL LUTVI - Fakhrul Rijal.pdf]](https://repo.poltekbangsby.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
PROYEK AKHIR NON FULL TEXT_FAKHRUL RIJAL LUTVI - Fakhrul Rijal.pdf
Download (2MB)
Abstract
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penentuan sampelnya diambil dari semua jumlah personil Customer Service Officer (CSO) sebanyak 7 orang dan penumpang sebanyak 487 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner skala likert yang disebarkan kepada sampel kemudian datanya diolah menggunakan uji analisis regresi dan uji korelasi yang sebelumnya dilakukan uji prasyarat analisis meliputi uji validitas, uji realibilitas, dan uji normalitas menggunakan aplikasi Statistical Package for the Social Sciences (SPSS).
Item Type: | Tugas Akhir |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Service Officer (CSO), Pelayanan, Jumlah Personil Customer Service Officer (CSO) |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | D III Manajemen Transportasi Udara |
Depositing User: | Yoni Hariyono HR |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 07:41 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 07:41 |
URI: | https://repo.poltekbangsby.ac.id/id/eprint/1667 |